Tablet Terbaru Samsung Galaxy Tab 2 7.0

Posted at 11:01 by admin
galaxy tab

Spesipikasi hp terbaru - Tablet baru Samsung Galaxy Tab 2 7.0.

Samsung Galaxy Tab 2 7.0 ini merupakan sebuah tablet PC terbaru dari Samsung, yg resmi di umumkan beberapa waktu yg lalu (Februari 2012), dan rencananya generasi terbaru dari Galaxy Tab Series ini akan dirilis pada bulan maret 2012. Samsung Galaxy Tab 2 ini diklaim sebagai Tablet PC pertama dari Samsung yg menggunakan OS android Ice Cream sandwich 4.0.

Fitur Samsung Galaxy Tab 2 7.0

1. Kualitas Layar Samsung Galaxy Tab 2
Dari segi kualitas layarnya, Samsung Galaxy Tab 2 ini terbilang cukup jernih, hadir dengan layar tipe PLS LCD dengan ~170 ppi pixel density, TouchWiz UX UI, mutitouch support, dan 16 Juta warna. Semua tekhnologi layar itu berada pada layar membentang 7 inci.

2. Media Penyimpanan Samsung Galaxy Tab 2
Samsung Galaxy Tab 2 memiliki dua media penyimpanan yakni Internal dan Eksternal, untuk Internal nya, mereka memiliki 8/16/32 GB memory dengan 1Gb RAM. Sedangkan eksternalnya, mereka memiliki slot untuk micro SD yg mencapai 64 Gb.

3. Jaringan dan Transfer Media
Generasi terbaru dari Galaxy Tab series ini juga dilengkapi GPRS, EDGE, HSDPA 21Mbps, HSUPA 5,76 Mbps, dan Wifi, sebagai fitur jaringannya, dan untuk Media transfernya, mereka dilengkapi bluetooth dan Micro USB 2.0.

4. Kualitas Video dan Kamera Samsung Galaxy Tab 2
Masih tetap sama dengan Galaxy Tab series sebelumnya, Samsung Galaxy Tab 2 ini hanya memiliki kamera beresolusi 3,15 Mp, dengan Geo-tagging, smile detection, dan Menghasilkan rekaman Video berkualitas HD 1080p@30fps. Kamera VGA turut melangkapi dibagian depan nya.

5. OS, Hardware dan Fitur Samsung Galaxy Tab 2
Hadir dengan OS android 4.o ice cream sandwich, dengan beberapa spek hardware seperti Dual-core 1 GHz CPU, Accelerometer, gyro, proximity, compass dan beberapa fitur seperti : TV Out, SNS Integration, Stereo speakers, dll.

6. Desain Samsung Galaxy Tab 2
Dari segi desainnya, bisa dikatakan sama dengan Samsung Galaxy Tab series sebelumnya, dengan dimensi 193.7 x 122.4 x 10.5 mm dan berat 344 g. Terlihat lebih elegan dengan 2 piliha warna, yaitu Hitam dan Putih.

Spesipikasi hp terbaru - Samsung Galaxy Tab 2 7.0

Terimakasih telah berkunjung di blog ini dan telah membaca Tablet Terbaru Samsung Galaxy Tab 2 7.0.
Pin It

Get widget

Info Terbaru