Hp Mito 808

Posted at 10:23 by admin
hp mito 808

Spesipikasi hp terbaru - HP Mito 808.

HP Mito 808 adalah sebuah produk pabrikan cina yang unggul dengan layar tv. dengan slogan “feel the TV” Mito 808 mengunggulkan Fitur menarik yang menempel pada body nya, sebuah tv analog yang kualitasnya setara layar kaca. Tak hanya itu Mito 808 dilengkapi sandaran (kick stand), yang membuat pengguna makin nyaman menikmati siaran TV via layar lebarnya, wah jadi tambah seru nih nonton gak kenal tempat.

Fitur Hp Mito 808

Fasilitas dual gsm sudah pasti menempel pada hp mito 808 ini yang umumnya juga menjadi fitur yang membedakan hp cina dengan handphone merk ternama yang selama ini beredar. Selain dual sim card hp keren ini memiliki dual kamera, dual slot kartu memori eksternal, dual speaker dan dual baterai agar kita tidak was-was karena baterai ngedrop. Busyet, dual batere, ini revolusi hp beneran kayak master limbad yang merevolusi gaya sulap Indonesia :p

Selain Fitur lengkap dan keren diatas Mito 808 tampil bersama fasilitas player MP3/MP4, radio FM, aplikasi social networking (Facebook, Twitter) dan chatting (YM).

Harga Hp Mito 808

Sebagai produk hp cina yang sedang merajai pasar indonesia, Hp tv ini terbilang murah dan sangat murah jika dilihat dari fitur yang tersedia, tv,mp3 radio dual gsm dual bater dan banyak kelengkapan lain yang tidak dimiliki hp sejenis. Buat anda yang ingin tetep tampil eksis di jejaring sosial. ini adalah hp yang pas buat anda.

Spesipikasi hp terbaru - HP Mito 808

Harga Sudah pasti murah, jadi silahkan anda beli sekarang juga hp HP Mito 808.
Pin It

Get widget

Info Terbaru